Macam macam kerah baju untuk orang gemuk kurus - Grosir Baju Pria Murah
Open 08.00 sd 21.00 WIB
WA : 0856 4088 1921
LINE : grosirline
BBM : 5A1B6ACD
GRATIS ONGKIR * JABODETABEK
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Macam macam kerah baju untuk orang gemuk kurus

Thursday, April 28th 2016.

Pagi ini kita akan membahas tentang : macam macam kerah baju untuk orang gemuk kurus , bagi sahabat yang ingin melihat pemahasan yang lain bisa cek tulisan kami yang lain di blog ini.

  1. Fokus Kerah Pada Model Saku

Sama seperti kekuatan tubuh manusia sangat bergantung pada inti badan yang kuat. Saku kemeja adalah inti yang menambah kekuatan struktural dari penampilan kemeja. macam macam kerah baju tergantung pada model sakunya. Dengan mengetahui macam macam kerah baju baju ini kita dapat berinovasi dalam membangun berbagai macam model kemeja. Jadi saat ini Anda sudah tahu kunci cara membangun macam macam kerah baju.

Cara Mengenakan Kerah Baju

Cara Mengenakan Kerah

 

Memperkuat model saku yang otomatis akan memperkuat bentuk bagian depan kemeja, dan membantu menentukan model kerah kemeja.  Anda bisa perhatikan kerah baju batik wanita. Pada kerah baju batik wanita anda bisa lihat semua bermotif sama dengan sakunya. Biasanya kerah baju batik wanita juga akan seragam dengan rok yang dikenakannya.

Sebuah saku rok Perancis mengacu pada tidak adanya saku rok depan yang umum. Dibagian depan polos, menyajikan tampilan yang bersih, yang tidak terlalu kasual atau terlalu formal. Namun, jika kancing atas yang dibatalkan, bagian depan kemeja bisa jatuh karena bagian depan kemeja tidak dapat menanggung berat kerah.

Sebuah saku kemeja pria standar memiliki jahitan yang terlihat yang berjalan vertikal, di samping kancing. Satu atau dua inci dari kain, dilipat dan dijahit di bagian depan, sebagai bagian yang terpisah dengan jahitan di kedua sisi. Kesenjangan antara kain dilipat kadang-kadang diperkuat dengan kain keras didalamnya / furring. Kerah Kemeja yang dilipat akan menambah stabilitas tampilan dan membantu memperkuat kemeja.

  1. Pilih Kerah Baju dengan Style yang Tepat 

  • Titik kerah & Titik kerah Sempit
    Jenis kerah adalah keputusan terberat. Kerah cenderung jatuh pada bagian atas, karena ketika model saku kemeja lemah karena ukurannya. Maka Tinggi kerah juga akan berbeda.
  • Kerah Baju Broad & Cutaway
    Kerah Baju kerah model Broad lebih ringan dan lebih model Cutaway. Dengan model kerah seperti ini melakukan pekerjaan terbaik biasanya tanpa dasi.
  • Kancing bawah
    Kancing bawah kerah cenderung menarik berat kerah di kedua sisi yang menyebabkan kelebihan floppiness.
Kerah Infographic

Collar Infographic

Ingat bahwa pekerjaan kerah adalah untuk membingkai wajah kemeja !

Nama lain kerah baju dalam bahasa inggris ( collar ). Nama lain kerah baju Disini saya menggunakan bahasa indonesia kerah baju. Ada berbagai jenis kerah yang cocok untuk bentuk wajah kemeja yang berbeda. Jika Kemeja Anda mengalami kekusutan dan plackets pada semua kemeja Anda, saatnya Anda mengubah gaya kerahnya. Anda bisa menamai sendiri nama lain kerah baju yang Anda kreasikan sendiri.

Aspek lain untuk memperhatikan pada kerah Anda adalah tinggi dari band kerah. Memiliki kerah yang lebih besar memaksa saku kemeja untuk berdiri tegak. Kerah Baju Tinggi adalah tinggi kerah yang dilipat di bagian belakang leher. Orang akan berharap bahwa kerah yang lebih kecil akan memecahkan masalah kerah padahal membebani saku kemeja itu. Namun, Anda akan melihat masalah yang sama bahkan dengan kemeja kerah mandarin.

Tinggi default kerah sekitar 3,5-4 sentimeter. Meningkatkan ketinggian Kerah Baju dengan menambah beberapa sentimeter dan menambahkan kancing tambahan untuk menjaga kerah berdiri dan lurus.

  1. Beli Kemeja dengan Stays

Cara Membuat Kerah Berdiri

Cara Meninggikan Kerah

Kerah baju untuk orang kurus berbeda dengan kerah baju untuk orang gemuk. Sebuah fitur standar kemeja dibuat dengan pembukaan di belakang kerah yang memegang kerah tinggal. Fitur ini memungkinkan untuk penyisipan plastik atau logam strip untuk membentuk bentuk kerah dan menyisipkannya dekat fo kain bagian depan kemeja.

Kerah baju untuk orang kurus tampil naik lebih besar berbeda dengan kerah baju untuk orang gemuk alangkah baiknya bermodel kecil. Model Kerah Baju tetap menambah bobot kain, maka ringan dan beratnya bisa kita berikan furring di dalamnya.

Beberapa kemeja memiliki kerah tetap sudah dijahit langsung. Hal ini tidak dapat dihilangkan. Sebuah keyakinan umum di antara shirtmakers adalah bahwa kemeja berkualitas baik, dibangun dengan pilihan kerah yang bisa dilepas.

Baik Kerah baju untuk orang kurus dan kerah baju untuk orang gemuk , pastikan baju Anda memiliki kerah tinggal, kantong untuk menyisipkan logam dijahit di bagian belakang kerah. Satu-satunya pengecualian adalah ketika kemeja memiliki kancing bawah kerah maka tidak memerlukan kerah tetap.

Sementara beberapa pembuat kemeja sengaja menambahkan elemen untuk memperkuat kerah dan saku, perusahaan lain yang menawarkan solusi inovatif untuk meningkatkan tampilan dasi didalamnya. Model Kerah juga akan mempengaruhi warna dari dasi Anda.

  1. Gunakan Semprot Kemeja

Semprot Kemeja menambah kekakuan kain baju, membantu menjaga penampilan keren lebih lama di hari-hari Anda. Penyemprotan dilakukan saat menyetrika kemeja Anda adalah solusi sederhana untuk menambah kekakuan kerah.

Merapikan Kerah Kemeja

Semprotan Kemeja

Mulai dari kancing atas, kerah dari kerah atas sampai sekitar sepertiga dari kemeja. Kerah dan saku kemeja akan tetap kaku tanpa dibuat berdiri. Ketika kancing kerah atas yang dibuka maka akan membuat Anda terlihat lebih gagah.

Namun, sebelum Anda bergegas untuk mengambil penyemprot kemeja untuk mengeraskan kerah Anda, maka alangkah baiknya Anda perhatikan bahan penyemprotnya. Pilihlah yang tidak mempercepat kerusakan kain, mengurangi umur pakaian Anda.

Masalah lain adalah bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, Semprotan Kemeja dapat mengiritasi kulit Anda, membuat Anda merasa gatal .

Bagaimana kerah tetap, tetap magnetik, double tape, dan kancing kerah? Semua itu adalah solusi untuk meluruskan flaps kerah Anda dan tidak akan mempengaruhi model saku Anda.

Semprotan Kemeja, Flip Kerah, klip magnetik, dan kancing adalah perbaikan jangka pendek.

  1. Posisi Kancing Kerah

“Kancing benar-benar membuat kemeja menarik.” – Jerry Seinfeld

Jarak dari kancing-kancing pada kemeja disebut sebagai stance. Ini adalah salah satu dari beberapa elemen yang tidak dapat diubah setelah kemeja dibuat. Kencing pada kemeja pria adalah kancing yang paling penting dan utama yang membuat kemeja tampil keren. Posisi kancing ini sering tidak dipertimbangkan ketika mencoba kemeja saat sebelum membelinya.

Bahkan dengan kerah terbuka, kancing kemeja diatur tinggi. Meninggalkannya terbuka (mengancingkan kancing ke 3) mengekspos rambut dada dan menyajikan rasa santai dan penampilan kasual. Jika kancing kedua terlalu rendah, kemeja kemungkinan akan gap terbuka karena dua kancing pertama begitu jauh.

Seorang spesialis kemeja custom-made akan menempatkan titik di mana Anda memerlukan 2 kancing di baju Anda. Kancing-kancing yang tersisa sesuai dengan penempatan yang pertama. Kebanyakan shirtmakers high-end menempatkan 2 kancing pada 3 1/2 inci dari kerah.

Periksa celah saku kemeja ketika Anda mencoba baju di di toko !

Kisah Dibalik Kerah Baju yang Perfect

Saya suka pengusaha yang datang dan memecahkan masalah. Rob Kessler melihat sindrom kerah floppy merajalela dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu . Cara tercepat dan termudah untuk melakukan hal ini adalah hanya mengambil semua kemeja kerah lemah Anda dan membawanya ke penjahit Anda. Ini akan dikenakan biaya sekitar Rp. 10.000,- per kemeja dan Anda bisa mengambilnya keesokan harinya dan masalahnya selesai!

Penambahan beberapa aksen kerah kemeja benar-benar kentara. juga memungkinkan kemeja berfungsi sepenuhnya sehingga Anda bisa memakai dasi.

Sumber : http://www.realmenrealstyle.com/perfect-shirt-collar/

 

hasil dari pencarian :

  • model kerah untuk orang kurus
About Faris Dedi Setiawan
Owner GBPM yang berfocus pada pengembangan diri
men fashion & life styles, grooming, fitness, profesionalisme, dan enterpreneurship.
Best Seller
Sweater Polos Pria WHITE / PUTIH Terbaru – SWTGBPM34

13%

Rp 130.000 150.000
Best Seller
Sepatu Adidas Superstar Grede Ori Putih Full Terbaru – SPGBPM17

8%

Rp 221.000 241.000
Best Seller
Jam Tangan Pria Ripcurl H020 Coklat Muda Hitam Keren – JGBPM52

6%

Rp 300.000 320.000
Best Seller
celana panjang chino navy/biru dongker pria terbaru – CLNGBPM156

13%

Rp 135.000 155.000
Best Seller
Jam Tangan Pria Rantai kuat warna hitam Original Skmei Casio Terbaru – JGBPM51

8%

Rp 240.000 260.000
Best Seller
CELANA PANJANG CHINO ABU MUDA TRENDY – CLNGBPM155

11%

Rp 170.000 190.000

Testimoni

  • Diki Firmansyah-Pakuan Baru -Jambi

    Barangnya Bagusss akang, Terimakasih yaa...

  • Pandhu H. Setiawan-Sleman, Yogyakarta

    Barang sudah sampai gan.... terimakasih

  • Eko Hendra Riyanto-Kota Semarang

    Makasih gan Barang dah nyampe

  • Agus Komarudin-Brebes

    Makasih bos ... udha nyampe

  • Edy Gunawan-Kota Bima, NTB

    Barang dh sampai gan ... !

  • Epen Nadi Ansori-Sidoarjo

    Pesanan sudah sampe gan, tks

  • Awaluddin-Wamena - PAPUA

    Met malam bos !!! Sorry ganggu, cuma mau ngasih info bos, kalau kirimannya sudah tiba, trus sudah saya ambil.. jadi makasih banyak sebelumnya bos.

  • Theresia Rere-Sunter, Jakarta Utara

    Barangnya sudah diterima, thank you ...

  • Hj. Rani-Pangkal Pinang, Banka, Belitung

    Paket sudah saya terima gan.. tq

  • Ani sutriningsih-Malang, Jawa timur

    Selamat siang, Paket Blazer sdh sy terima. Mksh

Semua Testimoni

Cari Produk