Koleksi Baju Korea Terbaru

Kategori: Fashion Collections » Men's Hairstyle » Slider » Style Icons | 170 Kali Dilihat
Koleksi Baju Korea Terbaru Reviewed by Mahanani on . This Is Article About Koleksi Baju Korea Terbaru

Beberapa saat yang lalu, saya membaca sebuah artikel di kompas. Artikel itu berjudul“Gelombang Korea” Menerjang Dunia. Hal ini cukup menggelitik saya untuk membuat sebuah tulisan berisi komentar saya. Sebelumnya, saya tekankan bahwa saya juga seorang penggemar berat Korea, grup favorit saya SNSD, dan saya sangat suka menonton Running Man 😀    … Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085876303172

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
20-08-2013
Detail Produk "Koleksi Baju Korea Terbaru"

Beberapa saat yang lalu, saya membaca sebuah artikel di kompas. Artikel itu berjudul“Gelombang Korea” Menerjang Dunia. Hal ini cukup menggelitik saya untuk membuat sebuah tulisan berisi komentar saya. Sebelumnya, saya tekankan bahwa saya juga seorang penggemar berat Korea, grup favorit saya SNSD, dan saya sangat suka menonton Running Man 😀

 

Grosir-Baju-Korean-Fashion

Grosir-Baju-Korean-Fashion

 

Sebagai salah seorang veteran penggemar K-Pop (sejak awal 2009), saya merasakan dua hal yang bertolak belakang dalam menanggapi wabah K-Pop yang sudah seperti virus zombie di Indonesia ini. Di satu sisi, saya senang karena kini semakin sedikit yang suka menyindir saat saya menonton klip-klip korea. Selain itu, akses untuk mendapatkan klip yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris pun semakin luas karena teman-teman saya banyak yang mengunduhnya. Tapi, di sisi lain saya agak miris. Demam ini sudah berlebihan. Demam K-Pop ini bahkan sudah terlihat menyebalkan dan mengganggu layaknya melihat alay-alay yang dulu bertebaran. Alasannya? Bagi saya alasannya satu, mereka berlebihan.

Menurut pepatah, semua hal yang berlebihan itu buruk. Oke saya suka K-Pop. Saya fans berat SNSD. Saya juga fans Soyeon (T-Ara) dan Hyorin (SISTAR). Saya juga sangat sering menonton variety show layaknya Running Man, Strong Heart, dan Invincible Youth. K-Drama? Saya ikuti mulai dari Beethoven Virus, Secret Garden, Dream High, God of Study sampai yang terakhir Man of  Honor. Orang bilang saya freak. Tapi setidaknya kuliah saya masih bener (kalau bolos pun bukan karena nonton korea-koreaan), saya juga tidak fanatik seperti layaknya fans-fans norak dan kampungan yang marah-marah sendiri ketika gosip Taecyeon dan Jessica beredar. Lebih parah lagi, bahkan di Indonesia ini banyak yang menjiplak setengah-setengah konsep boyband/girlband yang memang menjadi ujung tombak K-Pop. Saya akan mengkaji satu per satu, mulai dari kenapa K-Pop bisa sebegitu meledak, apa yang salah dari Indonesia, sampai apa yang sebaiknya dilakukan Indonesia menurut persepsi saya.

[pp_gallery gallery_id=”7747″ width=”205″ height=”300″]

Maka berkat inspirasi itu kami keluarkan Grosir Fashion Korea Series, yang dapat dilihat serinya di sini :

http://grosirbajupriamurah.com/baju-korean-style

Kami hadirkan Seri Terbaru Fashion Korea, Ready Stock !

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter