Sabun Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan – TROM14

Kategori: Body Wash | 93 Kali Dilihat
Sabun Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan – TROM14 Reviewed by Faris Dedi Setiawan on . This Is Article About Sabun Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan – TROM14

Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan OXYMEN Skin Whitening Soap Bagi Anda yang punya masalah dengan warna gelap pada kulit dan berjerawat pada punggung. kini ada solusinya. Kandungan Vit C , AHA, pada sabun mandi buatan Korea ini dikenal ampuh mengangkat sel – sel kulit mati, sehingga tampilan kulit badan keseluruhan… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 220.000 Rp 190.000
Order via SMS

085876303172

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : TROM14
Stok Tersedia
0.1 Kg
07-04-2017
Detail Produk "Sabun Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan – TROM14"

Penghilang Jerawat Punggung & Selangkangan

OXYMEN Skin Whitening Soap
Bagi Anda yang punya masalah dengan warna gelap pada kulit dan berjerawat pada punggung. kini ada solusinya. Kandungan Vit C , AHA, pada sabun mandi buatan Korea ini dikenal ampuh mengangkat sel – sel kulit mati, sehingga tampilan kulit badan keseluruhan menjadi lebih bersih, rata dan putih mulus tanpa jerawat.

Fungsi :
– Menghilangkan jerawat di bagian kulit punggung akibat keringat dan bakteri & juga menghilangkan bakteri keringat tertutup akibat pemakaian cenala dalam ketat di bagian selangkangan dan perut
– Bisa juga digunakan untuk Menipiskan warna gelap pada kulit ketiak, lipatan paha,lutut,siku,selangkangan,Mr.P
– Menyamaratakan warna kulit yang tidak sama atau cenderung lebih gelap pada bagian tertentu , sehingga tampilan kulit keseluruhan menjadi putih mulus tanpa jerawat.
– Mencerahkan , menghaluskan kulit tubuh

Cara pakai :
1. Gunakan sabun pada saat mandi pagi / sore
2. Gosok sabun ke seluruh tubuh, terutama di bagian tubuh yang berwarna lebih gelap, kusam, dan berjerawat
3. Diamkan beberapa menit
4. Bilas dengan air hingga bersih
5. Untuk pemakaian pada kulit yg warnanya lebih gelap (selangkangan) gosokkan sabun dan biarkan busa sabun menempel beberapa saat dan gosok lagi lalu bilas. Demikian juga untuk tumit yg kasar atau pecah-pecah.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter