Shampo Anti Ketombe & Kebotakan Pria – SROM01

Kategori: Perawatan Rambut » Shampo Pria | 113 Kali Dilihat
Shampo Anti Ketombe & Kebotakan Pria – SROM01 Reviewed by Faris Dedi Setiawan on . This Is Article About Shampo Anti Ketombe & Kebotakan Pria – SROM01

  Generik Ketokonazole 2% Shampo isi 60ml, Pemakaian sesuai petunjuk didalam untuk mengatasi ketombe dan seminggu 2 – 3 kali untuk pemakaian jangka panjang Hair loss tricotherapy (terapi rambut rontok / kebotakan). Shampo ketokonazole ini sudah populer di komunitas kebotakan dunia dalam sebagai DHT inhibitor dalam penggunaan jangka panjang pada kulit… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085876303172

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
05-12-2016
Detail Produk "Shampo Anti Ketombe & Kebotakan Pria – SROM01"

ketombe

 

Generik Ketokonazole 2% Shampo isi 60ml, Pemakaian sesuai petunjuk didalam untuk mengatasi ketombe dan seminggu 2 – 3 kali untuk pemakaian jangka panjang Hair loss tricotherapy (terapi rambut rontok / kebotakan). Shampo ketokonazole ini sudah populer di komunitas kebotakan dunia dalam sebagai DHT inhibitor dalam penggunaan jangka panjang pada kulit kepala dalam Hair Tricotherapy.

peta-kebotakan

STUDI Shampoo Ketokonazol

  • efek penggunaan jangka panjang di alopesia androgenik (kerontokan rambut genetik).

Penelitian : Pierard-Franchimont C. De Doncker P. Cauwenbergh G. Pierard GE.
Lembaga: Departemen dermatopathology, University of Liege, Belgia.

Patogenesis alopesia androgenik tidak sepenuhnya dipahami. Reaksi inflamasi mikroba-driven berbatasan pada folikel rambut bisa berpartisipasi dalam anomali statusnya rambut.

Tujuan dari studi kami adalah untuk menentukan apakah ketokonazol (KCZ) yang aktif terhadap mikroflora kulit kepala dan menunjukkan beberapa aktivitas anti-inflamasi intrinsik dapat meningkatkan alopecia.

Efek sampo KCZ 2% dibandingkan dengan yang tanpa pengobatan sampo digunakan dalam kombinasi dengan atau tanpa terapi minoxidil 2%.

HASIL

  • rambut kepadatan dan ukuran dan proporsi anagen folikel yang meningkat hampir sama oleh kedua KCZ dan rejimen minoxidil. Tingkat sebum kasual tampak mengalami penurunan sebesar KCZ.

KESIMPULAN

  • Perbandingan Data menunjukkan bahwa mungkin ada tindakan signifikan dari KCZ pada perjalanan alopesia androgenik dan bahwa spp Malassezia. mungkin memainkan peran dalam reaksi inflamasi. Signifikansi klinis dari hasil menunggu studi lebih lanjut dikendalikan dalam kelompok yang lebih besar mata pelajaran.

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter