Tren Fashion Pria yang wajib dicoba

Kategori: Marketing and Sales » Men's Fitness » Men's Hairstyle | 176 Kali Dilihat
Tren Fashion Pria yang wajib dicoba Reviewed by Mahanani on . This Is Article About Tren Fashion Pria yang wajib dicoba

Pernyataan musim panas Bukankah akan membosankan jika kita semua berpakaian sama? Tutup mata Anda dan bayangkan sebuah dunia di mana kita semua berjalan-jalan di pakaian konvensional yang sama. Grim, huh? OK, diakui, sebagian besar dari kita – jika tidak semua – bersalah berpakaian seperti orang lain di beberapa titik dalam… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via SMS

085876303172

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
19-08-2013
Detail Produk "Tren Fashion Pria yang wajib dicoba"

Pernyataan musim panas
Bukankah akan membosankan jika kita semua berpakaian sama? Tutup mata Anda dan bayangkan sebuah dunia di mana kita semua berjalan-jalan di pakaian konvensional yang sama. Grim, huh?

OK, diakui, sebagian besar dari kita – jika tidak semua – bersalah berpakaian seperti orang lain di beberapa titik dalam hidup kita, apakah itu akan menyalin baju dari lookbook merek favorit Anda atau membeli jaket yang sama sebagai pasangan gaya Anda.

Namun, bagi mereka yang ingin benar-benar individualise penampilan mereka musim ini, sekaligus membuat pernyataan, kami menyarankan untuk menambahkan salah satu dari lima tren ini berani di bawah ini untuk lemari pakaian Anda.

Setelah semua, yang ingin menjadi sama seperti orang lain?

The Bold Pernyataan Cetak
Ketika mencari untuk memisahkan pakaian Anda dari sisa kerumunan, berani, tren cetak adalah tempat yang tepat untuk memulai. Jadi, lupakan semua tentang aksesori dan aksen halus merinci musim panas ini dan sebagai gantinya memilih untuk kemeja, jumper, t-shirt bermotif atau celana.

Ketika datang untuk menyusun pakaian Anda sendiri, beralih ke landasan pacu SS14 untuk inspirasi. Orang-orang seperti Ami, Prada, Versace dan DSquared2 menampilkan sejumlah celana eye-catching, in-your-face shirt dan sweater pernyataan pembuatan – semua dipasangkan dengan berbagai potongan.

Namun, seperti biasa, kuncinya adalah untuk menjaga seluruh tampilan Anda bebas rewel dan netral. Dengan memasangkan item Anda dicetak dengan staples lemari klasik tidak hanya akan menghindari membuat berantakan bermotif, tetapi Anda juga akan memungkinkan sepotong pernyataan Anda untuk mengambil tengah panggung.

Hanya ingat bahwa tren yang dipimpin cetakan sering jatuh dari nikmat dengan cepat dan, dengan demikian, akan lebih bijaksana untuk membatasi jumlah yang Anda belanjakan pada item seperti ini. Rekomendasi kami akan menjadi tee dicetak dari toko jalan tinggi yang terjangkau seperti Topman, River Island dan H & M – mengkombinasikannya dengan segala sesuatu dari celana pendek dan celana ke celana linen dan indigo jeans, menciptakan berbagai mudah dingin off-duty terlihat.

Motif utama yang perlu dipertimbangkan untuk SS14 termasuk bunga, tropis, kamuflase, ombre (gradien / dip-dye) dan desain yang terinspirasi Aztec.

lookbook Inspirasi
Perhatikan bagaimana setiap bagian pernyataan di bawah ini – apakah itu kemeja, celana pendek atau celana panjang – berlabuh oleh netral dalam setiap pakaian:

Baju pria musim panas

Tags: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter