Must Read


Home Forum

Forum

KAPAN ANDA HARUS MEMBUANG CELANA DALAM ANDA ?  

  RSS

Faris Dedi Setiawan
(@ganesh)
Member Admin
Joined:9 months  ago
Posts: 284
22/03/2018 3:07 pm  

Jangan membiasakan menyimpan pakaian dan celana dalam Anda yang sudah lama dan rusak karena keseringan dicuci. Aturannya, secara praktis, seorang laki-laki harus mengganti pakain dan celana dalam mereka satu kali dalam satu setahun. Mulailah dengan membuang beberapa pakaian dan celana dalam Anda yang sudah tampak pudar, kendor, yang tidak cocok  untuk Anda simpan, bahkan di lemari Anda.

Bahkan, jika di lemari sudah kelihatan penuh, Anda dapat menyumbangkannya kepada orang yang membutuhkan. Akan tetapi tentu saja jenis pakain yang dapat Anda sumbangkan adalah jenis pakaian yang masih layak pakai. Tapi kalau sudah pudar ataupun kendor-kendor, lebih baik Anda buang.

Setiap pakaian atau celana dalam yang telah bolong atau banyak noda yang tidak bisa dihilangkan sebenarnya sudah layak untuk dibuang. Atau, ketika celana dalam sudah kehilangan elastisitasnya, Anda dapat membuangnya ke dalam tempat sampah. Anda pun dapat membuang pakaian yang sudah membesar atau mengecil karena ukuran badan Anda yang sudah berubah lebih besar, atau pakaiannya yang mengendor. Karena Anda tidak mungkin menunggu badan Anda kembali seperti semula.

Celana dalam memang rentan mengalami bolong atau kendor, karena aktivitas pinggang yang sangat banyak, terutama ketika berolahraga atau duduk di tempat yang kasar. Sehingga Anda harus lebih memperhatikan celana dalam Anda. Ketika sudah merasa tidak pas untuk dipakai, maka dapat Anda buang.

Untuk menjahitnnya pun, Anda juga perlu mempertimbangkannya. Karena dengan berbagai jahitan apalagi sudah banyak hanya akan mengganggu kenyaman Anda ketika memakainya. Mungkin menjahit pakaian atau celana dalam yang bolong sangat signifikan, tetapi Anda juga perlu melihat apakah masih layak dipakai atau tidak. 


ReplyQuote
Share:


  
Working

Please Login or Register